Minggu, 24 Maret 2013

Bisnisnya Anak Sekolah



semangat pagi....



selamat datang di blog bisnis anak sekolah.




nah, anak anak yang masih sekolah biasanya sibuk dengan kegiatan sekolahnya. akan tetapi saya yakin terlintas sejenak didalam fikirannya bagai mana cara menghasilkan uang halal dan banyak dengan mudah  tapi mereka masih anak sekolah yang belum mendapatkan izasah, soalnya di zaman sekarang mana ada sekolah yang mau nerima ABLS alias anak baru lulus sekolah kecuali di pabrik, OB, pelayan yang pendapatannya masih tergolong rendah. mengapa kita tidak terjun ke dunia bisnis ? ya, bisnis yang bisa dijalankan walaupun kita masih duduk di bangku sekolah. walaupun masih sekolah kita dapat make money, look great, and have fun.  kali ini saya akan membahas bisnis apa saja yang bisa di jalani oleh anak sekolah.

1. bisnis yang mengikat waktu dan tempat, waktu sangatlah penting untuk anak sekolah. bisnis seperti ini  selain tidak mengganggu waktu sekolah bisnis ini juga bisa di jalankan dimana saja kita berada. bik di kamar, di dalam rumah, luar rumah, mall, bahkan sekolah. lho kok bisa ???
ya tentu bisa bisnis ini di sebut dengan bisnis MLM (multi level marketing)

2. bisnis yang menguntungkan, inilah yang dicari cari banyak orang (laba). pasti tujuan utama setiap orang yang berbisnis adalah mencari laba atau untung sebanyak banyaknya.

3. bisnis yang tidak membutuhkan  izasah dan modal yang sangat minim
hah... emang ada bisnis yang kaya gitu ?????
ternyata ada bisnis yang hanya menggunakun modal sangat minim dan tidak sama sekali membutuhkan izasah. (more info commen ya)

4. bisnis yang dapat mengajak rekan, hhmmm pasti kita ingin bangetkan berbisnis dengan mengajak saudara,  sahabat, teman,  tetangga dekat, bahkan pembantu di rumah juga bisa di ajak. kalau kaya gini pasti bisnis yang  kita jalanin  bakalan lebih asyik dan seruuu banget. coz kta bisa taampil luar biasa, mencari rizqi, dan bersenang senang dengan orang yang kita sayangi....



good luck deh buat kalian yang baru memulai bisnis kalian sendiri, artinya kalian engga mau selalu berpangku tangan dengan orang lain. yang jelas bisnis apapun yang sedang kita geluti harus ditempuh melalui jalan yang lurus.



terus SEMANGAT........





thanks ya udah mampir ke blog aku.
jangan lupa lihat info menarik lainnya ya...

1 komentar: